Cara Tampil Cantik Ala Muslimah Sesuai Syariah

Hari Ini:

Sabtu 01 Jul 2017

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 21.00 WIB

Telpon:

0822.3031.4318

SMS/Whatsapp:

0878.5408.2930

BB Messenger:

D2F2.3EDF

Layanan Online:

Testimoni

Pembayaran Melalui

Rek : 1870326935
An. Siti Komariyani
Rek : 1400011419828
An. Siti Komariyani
Rek : 0338394423
An. Siti Komariyani
Rek : 032801053914507
An. Siti Komariyani

Cara Tampil Cantik Ala Muslimah Sesuai Syariah

- Kategori Blog

cara-tampil-cantik-ala-muslimah

Sebagai muslimah sudah menjadi naluri seorang perempuan untuk tampil cantik, tanpa terkecuali ia seorang muslimah atau bukan. Tetapi khusus pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara tampil cantik ala muslimah. Artinya kita bisa tampil cantik tanpa melanggar ketentuan agama islam atau sesuai syar’i.

Menjadi muslimah yang cantik merupakan idaman tersendiri bagi mereka, karena kecantikan ini berfungsi juga bagi mereka yang telah memiliki suami agar suaminya betah dan tetap tinggal bersama. Jangan sampai suami Anda tidak betah di rumah karena Anda berpenampilan acak-acakan karena tidak kerawat atau terurus.

Ini Dia Cara Tampil Cantik Ala Muslimah

ini-dia-cara-cantik-ala-muslimah

Berikut sedikit cara tampil cantik ala muslimah yang mesti Anda ketahui, tetapi ke depannya dapat Anda modifikasi dan tambahkan sesuai keinginan :

#Bersihkan muka minimum 5 kali sehari-hari yakni yang di sebut dengan wudhu’. Sesudah berwudhu’ air janganlah di usap dengan handuk terlebih dulu. Kemudian segera sholat, berdzikir, serta berdo’a. Konon tuturnya tetesan air wudhu’ sama juga dengan tetesan air di surga.

#Memperbanyak olah raga. Bila anda tak mempunyai saat untuk pergi ke tempat fitnes untu olah raga, cukup hanya sholat saja badan bakal sehat. Lantaran gerakan dalam sholat sangatlah besar faedahnya pada badan.

#Gunakan senyum anda untuk pelembab muka anda, senyum juga bikin kalian beberapa kaum wanita jadi awet muda.

Baca Juga : Tips Cantik Alami Ala Korea yang Bikin Pria Jatuh Hati

#Pakai kalimat kaliamat asma Allah juga sebagai lipstik yang bakal menghiasi bibir indah kalian. Jauhi kalimat kotor, bicara jorok, serta kalimat yang bisa menyakiti hati orang lain.

#Kerjakan diet lewat cara berpuasa sunnah seperti puasa sunnah senin serta kamis. Lantaran puasa yaitu diet alami. Konsumsilah makanan yang hala, sayur sayuran, serta memperbanyak minum air putih.

#Katakan salam juga sebagai sapaan. Dengan demikian makin beberapa orang yang dekat serta orang yang sayang pada kalian.

#Belajar menyukai Allah seutuhnya.

#Bersihkanlah muka anda dengan berwudhu. Wudhu yaitu satu segi yang manjur untuk bersihkan muka. Berikanlah kemauan yang ikhlas untuk melaksanakan ibadah saat berwudhu. Berwudhu juga memanglah dikerjakan tiap-tiap waktunya minimum 5 kali dalam satu hari saat sebelum lakukan beribadah sholat. Kebiasaan berwudhu ini sejatinya terkecuali bisa melindungi kesehatan muka dapat juga menjaga kecantikan wanita muslimah lantaran muka selalu terbangun kebersihannya lewat basuhan air wudhu yang menyentuh muka.

 

#Memakai celak. Celak yaitu satu diantara bahan yang bisa memperindah mata. Memakai celak yaitu sunah Rasul. Jadi untuk anda yang mau menunjukkan kecantikan mata anda bisa dengan memakai celak yang juga memperindah serta melindungi kesehatan ruang mata anda. Langkah tersebut tidak cuma sehat serta sederhana, walau demikian juga jadi sunah dari Rasul yang sangatlah baik untuk digerakkan.

Baca Juga : Cara Tampil Cantik Alami Tanpa Efek Samping

#Jagalah kebersihan badan serta gigi. Islam sangatlah suka pada kebersihan. Bahkan juga disebutkan bahwa kebersihan yaitu beberapa dari nilai keimanan. Oleh karena itu juga sebagai seseorang wanita muslimah yang baik, sebaiknya selalu melindungi kebersihan. Tidak cuma kebersihan lingkungan semata tetapi kebersihan badan serta gigi juga mesti benar – benar di perhatikan.

#Pakai baju sesuai sama syariat Islam. Islam tak menyarankan muslimahnya kenakan pakaian yang ketat serta menunjukkan lekuk badannya. Oleh karena itu usahakan buat anda kenakan pakaian yang sesuai sama syariat di negara Islam.

Kesimpulan

Nah, di atas sedikit beberapa tisp cara tampil cantik ala muslimah yang dapat Anda kerjakan. Pelan-pelan kerjakanny dan rasakan manfaatnya.

Sekian dan Terima Kasih

Pencarian Dari Google :

  • cara menjadi muslimah cantik
  • muslimah cantik
  • Cantik muslimah
  • cantik ala islam
  • tips cantik ala muslimah
  • tips wanita muslimah
  • Cara cantik wanita muslimah
  • cara baik untuk muslimah berselfi
  • Tips cantik ala islam
  • tips ala muslimah
  • tampil cantik muslim
  • rok cantik dan indah ala muslimah
  • cara cantik ala wanita muslimah
  • Menjadi muslimah yang cantik alami
  • cara cantik dari dalam ala islam
  • cara tampil cantik ala muslimah
  • cara merubah diri menjadi cantik sesuai syariat islam
  • foto muslimah cantik dari samping

Produk Lainnya

, ,